Dapat Hadiah Motor dari Undian Batam Fast-Planet Wisata, Pemenang Ini Awalnya Tak Percaya | Batam Uri.co.id

Batam Uri.co.id

Menu

Dapat Hadiah Motor dari Undian Batam Fast-Planet Wisata, Pemenang Ini Awalnya Tak Percaya

Foto Dapat Hadiah Motor dari Undian Batam Fast-Planet Wisata, Pemenang Ini Awalnya Tak Percaya

BATAM.batam.Uri.co.id , BATAM – Program Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast diperpanjang hingga September 2016.

Dengan kata lain, masih ada kesempatan bagi masyarakat yang berangkat ke Singapura menggunakan jasa Batam Fast, untuk mendapatkan lucky draw dengan hadiah utama motor Yamaha Mio.

Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan mengatakan, perpanjangan periode Gebyar Hadiah ini, satu diantaranya karena permintaan konsumen.

Selama periode undian April-Juni, penumpang yang menggunakan jasa ferry Batam Fast ke Singapura juga mengalami peningkatan dari segi kuantitas.

“Ada kenaikan jumlah penumpang selama program ini berlangsung. Penumpang minta program undiannya diperpanjang, makanya kami perpanjang hingga September,” kata Siska, Sabtu (18/6/2016) di sela-sela pembagian lucky draw Gebyar Hadiah periode Mei, di Terminal Ferry Internasional Sekupang.

Pada periode program Gebyar Hadiah perpanjangan ini, lucky draw yang ditawarkan tak jauh berbeda dari periode tiga bulan sebelumnya.

Setiap bulan akan diundi satu unit motor Yamaha Mio, kulkas, televisi, Samsung Galaxy, dan tiket PP Batam Fast tujuan Batam-Singapura ditambah sim card StarHub (operator kartu di Singapura) untuk 10 penumpang yang beruntung.

“Mulai awal Juni, kami juga ada promo. Jadi setiap penumpang yang berangkat pakai jasa Batam Fast, dapat gratis sim card StarHub,” ujarnya.

Nah untuk periode undian Mei yang baru diumumkan Juni, Misliyani menjadi konsumen beruntung yang memenangkan lucky draw satu unit motor Yamaha Mio.

Ditemui di Sekupang, General Manager Planet Wisata, Liliss, mengatakan pihaknya sempat kesulitan menghubungi Misliyani saat itu.

“Dia (Misliyani) tidak percaya dapat motor. Dikiranya penipuan. Ya sudah, kalau tidak percaya, silakan datang ke kantor. Baru setelah itu dia percaya,” kata Liliss.

Selain Misliyani, Yoghi Zulfianda juga menjadi konsumen Batam Fast yang beruntung, mendapat lucky draw Samsung Galaxy.

Sejak 2013 lalu, Yogi memang kerap menggunakan jasa ferry Batam Fast, jika bepergian ke Singapura.

“Rata-rata yang beruntung dapat hadiah lucky draw ini, memang sudah sering berangkat ke Singapura pakai Batam Fast,” kata Liliss.

Salah satu fasilitas yang ditawarkan Batam Fast, lanjutnya, penumpang dapat memprint boarding pass tiket PP Batam-Singapura di Batam.

Jadi tidak direpotkan lagi mesti check in di pelabuhan, saat akan pulang dari Singapura ke Batam. (*) (uri/athanael/ogatorop/NT)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Batam Uri.co.id