Indosat Ooredoo Tingkatkan Kapasitas Jaringan Selama Ramadan dan Lebaran | Batam Uri.co.id

Batam Uri.co.id

Menu

Indosat Ooredoo Tingkatkan Kapasitas Jaringan Selama Ramadan dan Lebaran

Foto Indosat Ooredoo Tingkatkan Kapasitas Jaringan Selama Ramadan dan Lebaran

BATAM.batam.Uri.co.id, BATAM – Indosat Ooredoo Batam mengadakan buka puasa bersama dengan mitra dan distributornya, Kamis (16/6/2016) lalu di Swiss Belhotel Harbour Bay.

Acara buka puasa bersama yang rutin dilakukan setiap tahunnya itu, menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi antara Indosat Ooredoo, mitra dan distributor.

“Di bulan Ramadan ini saat yang tepat untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan,” ujar Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo, Swandi Tjia dalam sambutannya.

Acara tersebut dikemas apik, sehingga terbangun suasana keakraban bersama. Beragam game-game digelar. Tak ketinggalan dengan hadiah door prize yang menanti.

Swandi Tjia melanjutkan, inovasi akan tetap dilakukan pihaknya untuk memberikan pengalaman berkomunikasi terbaik bagi pelanggan. Baik dari produk internetan maupun telepon.

Pada Ramadan tahun ini, Indosat Ooredoo meluncurkan berbagai program spesial.

Seperti tarif nelpon Rp1/detik ke semua operator dan unlimited internetan cukup dengan Rp3.000/hari, yang dapat dinimati lewat produk IM3 Ooredoo.

“Kami memberikan kebebasan orang melakukan telepon dan pelayanan hanya dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator. Mudah-mudahan ini bisa diterima baik masyarakat,” harapnya.

Menghadapi masa-masa peningkatan trafik telekomunikasi selama Ramadan dan Mudik Lebaran 2016, Indosat Ooredoo juga telah meningkatkan kapasitas jaringannya.

Diantaranya untuk kapasitas trafik suara menjadi 39 juta Erlang/hari, kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 4 miliar SMS/hari.

Sementara untuk data, Indosat Ooredoo meningkatkan kapasitas menjadi 6.389 TeraByte/hari.

Peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan yang telah melalui program modernisasi jaringan ini, diharapkan dapat membuat pelanggan berkomunikasi dengan nyaman dan lancar.

Selain kesiapan kapasitas jaringan, pihaknya juga memastikan jaringan selama Ramadan dan Mudik Lebaran dalam performa prima.

Tak ketinggalan, Indosat Ooredoo membuat rumah Rp1 yang tersebar di beberapa titik.

Di rumah Rp1 ini, pelanggan bisa menukarkan kartu operator lama ke IM3 Ooredoo, bisa juga mendapatkan gratis voucher belanja online hingga Rp75 ribu, bonus kuota 1GB, dan kejutan menarik lainnya. Untuk Batam, rumah Rp1 ini ada di tiga tempat, yakni KDA, SP Plaza dan Mega Legenda.

“Kami juga punya Rumah Rp1. Ada tiga di Batam, satu di Tanjungpinang, satu lagi di Karimun,” kata Swandi. (*) (uri/ri/osthory/AQ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Batam Uri.co.id