Ashanty Buka Suara Ditanya Soal Larangan Kunjungan Aurel & Azriel ke Rumah Krisdayanti Saat Lebaran

oleh

BATAM.id- Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty akan merayakan hari pertama lebaran di Ibukota, Jakarta.

Namun pada hari berikutnya, keluarga musisi tersebut pun akan bertolak ke luar negeri.

Rencananya, keluarga ‘ASIX’ ini bakal terbang ke Kanada buat merayakan lebaran sekaligus berlibur bersama keluarga.

Ashanty juga mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga akan menyempatkan diri untuk berlebaran ke kediaman mantan istri Anang Hermansyah, yaitu Krisdayanti di hari pertama idul fitri tersebut.

Seperti yang diketahui, hubungan keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah masih berjalan dengan baik meski keduanya telah berpisah.

“Kalau di Jakarta udah pasti dari selesai sama kita pasti ke sana, tergantung ada di sini apa nggak kan, tapi kalau kita jadi pergi, belum tau,” ungkap Ashanty saat ditemui Grid.ID di kawasan Hotel Santika, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

“Kalau Azriel Aurel kan sudah gede, sudah bersuara, jadi nggak boleh diatur-atur, udah diatas 17 tahun,” ungkap Ashanty.

Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya tak akan bertanya lebih lanjut perihal Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang ingin berlebaran ke rumah ibu kandungnya.

Tetapi, dirinya justru akan bertanya lebih lanjut ketika kedua anak sambungnya tersebut tak bertandang ke rumah ibu kandungnya.

“Aku nggak pernah nanya, kaya gitu nggak perlu ditanya, biar mereka yang menentukan. Kalau tiba-tiba dia nggak ke sana, baru kita harus, ‘Azriel kesana ya, Aurel ke sana ya,” tutup Ashanty.

(Rissa Indrasty)

* Grid.id Ditanya Soal Larangan Kunjungan Aurel dan Azriel ke Rumah Krisdayanti Saat Lebaran, Ashanty Buka Suara ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!