Ingin Rayakan Valentine Day? Coba Tawaran Dinner Romantis di Turi Beach Resort Ini | Batam Uri.co.id

Batam Uri.co.id

Menu

Ingin Rayakan Valentine Day? Coba Tawaran Dinner Romantis di Turi Beach Resort Ini

Ingin Rayakan Valentine Day? Coba Tawaran Dinner Romantis di Turi Beach Resort Ini
Foto Ingin Rayakan Valentine Day? Coba Tawaran Dinner Romantis di Turi Beach Resort Ini

BATAM.URI.co.id, BATAM – Memeriahkan momen 14 Februari mendatang, Turi Beach Resort menggelar Valentine Dinner.

Tidak hanya itu, Turi Beach juga membuat sebuah Spot untuk foto selfie dan wefie. Spot foto ini dipasang di area pantai yang bertuliskan “I LOVE YOU“. Adanya Spot foto special ini , menurut GM Turi Beach Sumantri Endang, akan membuat acara Dinner menjadi semakin romantis dan berkesan.

Dinner spesial Valentine yang ditaja Turi Beach Resort , Sumantri mengklaim, merupakan dinner yang paling romantis yang ada di Pulau Batam.
Pada acara dinner tersebut , Turi Beach akan menyajikan menu set dengan lima item khusus bertemakan hari Valentine.

“Para pasangan dijamin akan menikmati makan malam di depan pantai dengan alunan musik dari Strolling Band yang akan menghampiri masing-masing meja tamu secara langsung,” kata Sumantri dalam rilis yang diterima URI.co.id Batam, Rabu (8/2).

Nantinya, band tersebut akan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta dan kasih sayang yang akan manjadikan suasana makan malam lebih romantis.

Selain itu, Turi Beach telah mempersiapkan kejutan khusus yang telah di persiapkan untuk masing-masing pasangan yang bergabung pada acara malam tersebut.
Bertepatan dengan acara tersebut, semua pasangan akan mendapatkan dokumentasi foto romantic dalam bentuk soft copy sebagai kenang-kenangan bagi para tamu.

Tidak hanya itu, Anda juga memiliki kesempatan memenangkan voucher menginap dua hari satu malam di Riani Suite termasuk sarapan untuk dua orang.

Semua pengalaman dinner romantis ini ,bisa Anda dapatkan dengan harga sangat special sebesar Rp 1.500.000 per pasangan. (uri/arvel/udiatin/MR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Batam Uri.co.id